3 Contoh Denah Rumah Minimalis Type 70 3 Kamar Tidur

Denah rumah adalah konsep awal dan model dimana akan di bangun atau di dirikan sebuah bangunan, untuk konsep dan modelnya sendiri anda bisa sesuaikan dengan luas tanah yang disarankan. Karena untuk memaksimalkan berapa ruangan yang akan di buat. Model denah sendiri tidak hanya anda dapatkan dari media online namun anda bisa mendapatkan saat berjalan-jalan melihat sebuah komplek perumahan ternama di sekitar anda.

Untuk denah rumah minimalis type 70 yang memiliki 3 kamar tentunya memiliki luas ruangan yang sangat luas nantinya. Hal yang pertama anda harus lakukan adalah memiliki konsep desain rumah minimalis tersebut. Kami sarankan memiliki luas 100m2. Karena akan di akumulasikan dengan ruangan lainya seperti kamar tidur minimalis.

Untuk bagian kamar tidur minimalis pada type 70 ini memiliki 3 kamar sesuai contoh denah rumah yang akan berikan di bawah ini. 3 contoh gambar ini memiliki spesifikasi yang berbeda namun memiliki 3 ruangan kamar tidur.

Berikut 3 Contoh Denah Rumah Minimalis Type 70 3 Kamar Tidur
Pada gambar denah rumah minimalis pertama terdapat 3 kamar tidur minimalis, 1 ruangan keluarga dan ruangan lainya. 


denah rumah minimalis type 70


Untuk model denah rumah minimalis yang kedua di atas memiliki konsep yang hampir dengan contoh gambar yang pertama, namun dari segi tata letak kamar tidur , dapur rumah minimalis dan ruangan lainya berbeda namun pada dasarnya memiliki type 70.

Contoh denah rumah minimalis type 70 dengan 3 kamar berikutnya seperti gambar di bawah ini : 


denah rumah minimalis type 70

Mungkin informasi mengenai contoh denah rumah minimalis type 70 dengan 3 kamar yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga artikel diatas dapat di jadikan referensi tambahan untuk lebih mengenai mengenai desain rumah minimalis.

Sumber gambar : images google.co.id

3 Contoh Denah Rumah Minimalis Type 70 3 Kamar Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments