Contoh Desain Atap Rumah Minimalis

Desain Atap rumah merupakan salah satu bagian penting yang terletak didalam sebuah rumah  , tanpa atap suasana rumah sebagus apapun tanpa atap akan sangat kurang sekali. Karena fungsi dari atap sendiri adalah menutupi bagian kerangka genting rumah. Atap sendiri disesuaikan dengan model genting rumah sendiri tentunya dengan model rumah.

Untuk konsep desain rumah minimalis, akan terdiri dari 2 tipe yakni berlantai 1 dan berlantai 2 atau lebih. Dari hal tersebut akan mempengaruhi model dari genting sehingga atap rumah pun akan berbeda. Untuk artikel ini telah kami siapkan beberapa gambar contoh yang mungkin bisa anda jadikan referensi tambahan.

Berikut Contoh Desain Atap Rumah Minimalis 2014.

Untuk contoh atap rumah minimalis pertama merupakan desain yang umum di gunakan dan banyak di temukan, dengan menggunakan spesifikasi atap 2 lantai. seperti gambar dibawah.


atap rumah minimalis
Desain Atap Rumah Minimalis

Contoh gambar atap rumah minimalis diatas terdiri dari 4 model yang sangat umum bisa anda temukan dengan model lantai 1. Dengan beberapa variant warna yang berbeda namun dengan menggunakan model yang sama.

Untuk contoh atap rumah minimalis kedua yaitu dengan model lantai 2, tentunya dengan model lantai 2 yang berbeda.


atap rumah minimalis
Desain Atap Rumah Minimalis

Nah itulah artikel yang dapat kami sampaikan mengenai desain atap rumah minimalis yang telah kami rangkum dan semoga dapat menjadi refensi tambahan bagi anda yang sedang mencari model atap rumah.

Sumber gambar : images google.co.id

Contoh Desain Atap Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments