5 Desain Model Kanopi Teras Depan Rumah Type 36

Kanopi merupakan semacam pelindung panas atau hujan dan sebagainya yang berbentuk seperti genting namun bukan terbuat dari genting. Kanopi sendiri bisa terletak didepan rumah, belakang rumah, atau pelindung hujan atau panas pada jendela. Nah ulasan ini mengenai desain model kanopi teras depan rumah type 36. Dibawah ini telah kami sedikan 5 gambar dengan model-model berbeda.

Desain kanopi teras rumah ini dapat anda jadikan sebuah referensi tambahan untuk anda dengan type 36, bahan kanopi ini sendiri dengan besi dan sebuah fiber dengan warna transaparan atau bisa dengan warna hitam, biru sesuai selera anda. Model ini dapat anda gunakan untuk juga untuk model rumah minimalis. 

Inspirasi desain model kanopi teras depan rumah dengan type 36


kanopi teras rumah
Kanopi Teras Depan Rumah 
Gambar kanopi teras rumah di atas merupakan salah satu contoh dengan sebuah spesikasi bahan besi yang kuat, rangka kanopi dengan besi stanless sehingga membuat penampilan kanopi rumah ini menjadi semakin lebih elegan dan menarik. 

Tertarik dengan model kanopi lipat

Berikut  Desain Model Kanopi Teras Depan Rumah Type 36


kanopi teras rumah   kanopi teras rumah
kanopi teras rumah   kanopi teras rumah

Keempat model kanopi teras rumah di atas tentunya tidak terlalu memberikan sebuah perbedaan karena untuk type 36 ini memiliki luas dan desain rumah 1 lantai yang tidak memiliki kesamaan dari model, luas dan desain. Sementara hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai artikel ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi tambahan bagi sobat. Sempat kan untuk membaca artikel tentang Model Teras Rumah Minimalis

Sumber gambar : images google.co.id

5 Desain Model Kanopi Teras Depan Rumah Type 36 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments