2 Konsep Pagar Rumah Minimalis dari Kayu

Pagar rumah tidak selalu identik dengan suatu batasan yang mempersempit ruang gerak, namun hanya sebagai pembatas jarak antar rumah saja. Pagar sendiri tidak hanya terbuat dari teralis besi, tetapi bisa di apreasikan dengan bahan kayu. Tentunya bahan kayu yang cukup tahan lama dan kuat sehingga tidak termakan rayap atau umur seperti terbuat dari Kayu Jati.

Bagaimana dengan konsep pagar rumah minimalis kayu?hal yang pertama adalah tentunya mencari bahan kayu yang kuat tidak termakan umur, karena sebuah pagar letaknya berada di luar rumah. Untuk model dan konsep nya kami telah menyiapkan 2 buah gambar pagar rumah minimalis yang dapat anda sajikan contoh untuk mendesain pagar tersebut.

Berikut 2 Konsep Pagar Rumah Minimalis dari Kayu

Untuk gambar rumah minimalis pertama, untuk panjang dan lebar tidak terlalu memakan ruang. Namun di sarankan untuk sebuah pagar di harapkan tingginya kira-kira 1 meter minimalnya. Untuk pagar berbahan kayu tingkat kesulitannya bisa di anggap mudah apabila anda telah mendapatkan model dari sebuah pagar tersebut. 


desain pagar rumah minimalis

Gambar pagar rumah diatas memiliki spesifikasi warna coklat, dengan dinding penyangga samping tembok minimalis, tinggi 1 meter, model pagar sederhana tetapi sangat cocok dengan konsep rumah.

desain pagar rumah minimalis

Untuk contoh gambar pagar rumah minimalis kedua memiliki spesifikasi yang cukup modern, karena dengan bulan melingkar pada pagar memberikan konsep bernuansa modern. Tentunya dengan gambar pertama terdapat perbedaan yang jauh. Mungkin model ini dapat menjadi konsep pagar rumah minimalis 2014 yang dapat di jadikan referensi.

Nah itulah mungkin artikel mengenai pagar rumah minimalis dengan model kayu yang dapat kami sajikan sebagai bahan tambahan dan referensi bagi anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Apabila bermanfaat anda dapat men-share artikelnya.

Sumber gambar : images google.co.id

2 Konsep Pagar Rumah Minimalis dari Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments