Gambar Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45

Denah rumah type 45 Lantai 2 - Pada umumnya denah rumah minimalis 2 lantai dengan lantai 1 secara fungsi memiliki aspek penting yang sama , namun memiliki perbedaan secara arsitektur. Karena langkah awal pada dasarnya harus menata sebuah konsep dan proses membangun dengan memperhitungkan luas, lokasi, letak rumah dan anggaran biaya yang harus di keluarkan. Dengan seiring waktu konsep-konsep baru dalam membangun rumah semakin berkembang dan ide ide baru dalam memperindah sebuah rumah.

Baik denah rumah minimalis lantai 2 atau lantai 1 memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, untuk mempermudah hal itu diperlukan lah sebuah konsep yaitu desain rumah minimalis. Dengan bantuan desain tersebut akan memberikan gambaran seperti apa konsep rumah yang di bangun tentunya anggaran biaya akan sedikit tergambarkan.

Denah Rumah Minimalis Lantai 2
Untuk membangun sebuah rumah, anda harus memperhitungkan anggaran yang harus di keluarkan, apalagi jika anda memiliki dana lebih. Salah satu solusi utama dalam membangun sebuah hunian idaman dengan budget yang relatif yaitu menggunakan konsep rumah minimalis.

Baca juga :  2 model denah rumah minimalis 3 kamar tidur

Rumah minimalis ini sangat cocok dengan type keluarga yang tidak terlalu banyak atau sedikit, anda bisa menggunakan rumah minimalis lantai 1. Apabila sedikit banyak anda dapat menggunakan atau membangun model lantai 2. Salah satu denah rumah minimalis lantai 2 type 45 dapat anda lihat di bawah ini


Gambar Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45
Ada beberapa keuntungan memiliki rumah 2 lantai diantaranya memanfaatkan lahan kosong sebagai sebuah taman rumah minimalis yang asri dan indah tentunya dengan sentuhan konsep dan ide kreatif.

Gambar denah rumah minimalis 2 lantai di atas dapat di sesuaikan dengan selera masing-masing bisa dengan menambahkan sebuah model teras rumah minimalis yang indah dengan manambahkan sentuhan eksterior sebagai aksesoris tambahan.

Untuk denah rumah minimalis 2 lantai merupakan referensi tambahan untuk anda, sebagai informasi mempercantik dan menata rumah sehingga lebih tertata konsepnya. Semoga contoh denah di atas dapat bermanfaat buat anda.

Sumber gambar : images google.co.id

Gambar Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Type 45 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments