Model Atap Teras Rumah Minimalis Kayu

Model teras rumah khususnya pada bagian atap yang sering kita jumpai di sekitar kita memang sangat banyak dan bermacam-macam mulai dari yang terbuat dari kayu, batu marmer, dan beton. Atap rumah sendiri menjadi aspek penting di dalam sebuah rumah karena letaknya yang di bagian depan. Hal ini menjadi sebuah tambahan referensi selain melalui internet dalam mendapatkan contoh gambar mengenai teras dapat mudah anda dapatkan.

Teras rumah minimalis tidak hanya anda temui selalu terbuat dari tembok atau kata lainya, namun bisa terbuat dari kayu secara keseluruhan. Namun dengan tingkat kekuatan,keawetan, dan tidak termakan zaman bahan bakunya seperti kayu jati.

Namun salah satu model teras rumah yang banyak diminati dan di cari yakni model teras rumah sederhana, mungkin sangat banyak sekali yang menyukai model kesederhaan. bagaimana dengan anda?

Model atap teras rumah  yang akan kami sajikan yaitu untuk rumah minimalis dengan bahan baku kayu, karena tidak sedikit untuk yang menyukai kesan natural pada rumah.

Berikut Model Atap Teras Rumah Minimalis Kayu 


Model Atap Teras Rumah Minimalis Kayu

atap rumah minimalis


atap teras rumah minimalisatap teras rumah minimalis

Dari gambar atap teras rumah minimalis di atas mungkin anda akan menemui desain rumah minimalis yang belum anda temui dan artistik tentunya. Dan anda bisa jadikan referensi tambahan untuk menata sebuah hunian idaman.

Mungkin hanya itulah artikel mengenai Atap teras rumah minimalis dari kayu yang dapat anda jadikan contoh untuk membangun sebuah rumah dengan selera anda dengan mengawasi dari sebuah konsep terdahulu.

Sumber gambar : images google.co.id

Model Atap Teras Rumah Minimalis Kayu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments