Desain Kanopi Teras Depan Dengan Model Lipat

Desain Kanopi Teras - Teras depan merupakan bagian dari rumah yang cukup menonjol dan cukup memberikan pesona keindahan yang tentunya dengan warna yang mencolok dan menarik jika di pandang. Banyak sekali desain kanopi teras yang dapat anda temukan di setiap langkah maupun anda dapatkan di media internet seperti google. Namun untuk model yang satu ini menggunakan model kanopi lipat.

Desain kanopi teras model lipat ini menggunakan bahan kain yang cukup tahan dengan cuaca seperti hujan dan panas, karena berada pada luar rumah. Model teras rumah sendiri mempengaruhi bentuk dan desain dari kanopi tersebut. Namun tetap menggunakan konsep yang sama untuk mengolahnya agar dapat terpasang pada hunian idaman anda. 


desain kanopi teras rumah
Model Kanopi Lipat
Nah di bawah ini telah kami carikan salah satu contoh desain kanopi teras rumah dengan model lipat, kabanyakan model seperti ini di gunakan untuk sebuah pertokoan seperti di negara italy. Tetapi walaupun begitu hal itu dapat di jadikan sebuah ide agar lebih sedikit berbeda dengan deretan rumah minimalis lainya.

Mungkin sampai di situ sajian informasi mengenai kanopi teras dengan model lipat yang cukup menarik dan semoga dapat di jadikan sumber informasi dalam menambah referensi seputar desain rumah.

Keuntungan :
Karena kanopi ini menggunakan kain, jadi bisa di lipat dan dapat bersifat permanen dan non-permanen jadi bisa di copot seperlunya maupun di ganti model kainnya.

Sumber gambar : images google.co.id

Desain Kanopi Teras Depan Dengan Model Lipat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments