Merancang Taman Rumah Minimalis Yang Tahan Lama

Taman rumah dengan model minimalis tentunya ingin mendapatkan dan memiliki ketahanan yang lama dengan tidak termakan usia, ada beberapa rancangan dari seorang arsitektur yang sangat terkenal mengulas mengenai sebuah rancangan taman rumah minimalis yang tahan lama walaupun memiliki sebuah luas yang tidak terlalu besar.

Benyamin Voght adalah salah satu yang memberikan kontributor mengenai konsep taman rumah minimalis. Dengan masukan yang diberikan ada beberapa yang harus di perhatikan mengenai memelihara supaya lebih tertata dan cantik. Berikut mengenai gambar taman rumah minimalis melalui tips di bawah ini.

taman rumah minimalis
Rancangan Taman Rumah Minimalis 
Hal yang pertama , minimalkanlah porsi sebuah rumput pada halaman taman rumah minimalis anda, karena rumput membutuhkan air dengan persedian yang konstan. Yakni dengan ada pemilihan tanaman yang akan di jadikan objek penghias untuk mempercantik desain rumah minimalis anda. Namun tanaman tersebut bisa tumbuh di dalam dua musim yakni kemarau dan penghujan.

Hal yang kedua, mencari dan memperhatikan media tanah yang akan di gunakan untuk taman anda, namun untuk gambar taman rumah minimalis nya dapat baca pada artikel sebelumnya. Tanah ini memiliki fungsi penting untuk sebuah taman rumah.

Hal yang ketiga , Perhatikan saluran air. Air sendiri dapat menjadi bersifat negatif apabila penggunaanya salah. Namun akan sangat positif apabila pengelolaan nya benar apalagi didalam sebuah taman rumah minimalis. Alternatif taman  dapat di menggunakan taman rumah minimalis dengan miniatur

Nah mungkin hanya itu mengenai cara merancang sebuah taman rumah minimalis yang dapat bertahan lama, tentunya di pengaruhi oleh beberapa aspek pendukungnya. Semoga dapat bermanfaat mengenai referensi rumah minimalis ini.

Sumber gambar : images google.co.id

Merancang Taman Rumah Minimalis Yang Tahan Lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments