Tips Membangun Tangga Rumah Minimalis Menurut Fengshui

Fengshui merupakan salah satu ilmu yang berkembang pesat di cina sebagai panduan hidup atau sebagai alur kehidupan. Ilmu ini sangat di pegang kuat oleh keturunan cina dalam membangun sebuah rumah minimalis idaman, tidak hanya pada sebuah property tetapi digunakan juga untuk kegiatan sehari hari.

Namun dalam kehidupan yang bermanfaat semua ilmu tidak dapat disalahkan, tetapi bisa di ambil hal positif yang dapat di serapnya terutama dalam membangun sebuah tangga rumah minimalis dengan kategori fengshui. Nah bagi anda yang akan membangun sebuah tangga rumah dapat mengambil sebuah tips ini sebagai referensi tambahan.


Tangga Rumah Minimalis Menurut Fengshui

Dalam fengshui anjuran sebuah tangga rumah berkelipatan 5 dan harus di tambah 1 atau 2. karena berhubungan dengan siklus hidup kesenangan, kesusahan, mati, hidup dan panjang umur. Maka dari itu anak tangga harus mengandung unsur siklus tersebut di antaranya angka 6,7,11,12,16,17, 21, 22, dst.

Namun dari beberapa sumber mengenai ilmu fengshui ada yang berpendapat hal itu simpang siur. Nah mungkin itulah sedikit informasi tambahan dalam membangun sebuah tangga rumah menurut fengshui yang dapat kami rangkum. terima kasih

Sumber gambar : images google.co.id

Tips Membangun Tangga Rumah Minimalis Menurut Fengshui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments