Mengintip Kamar Tidur Presiden Jokowi

Jokowi - Siapa yang tidak mengenal sosok seorang yang pernah tinggal di jogja ini, yang telah menjadi seorang presiden dengan ciri khas menggulung kameja. Namun pada ulasan ini tidak mengulas mengenai sejarah jokowi menjadi seorang presiden, tetapi mengintip sedikit desain kamar tidur dari segi tempat tidur atau ranjang.

Banyak sekali hal yang menjadikan seorang jokowi menjadi sosok sebuah presiden, walaupun di luar sana ada sebuah maupun banyak kontropesi yang berlangsung. Tetapi saya kesampingkan hal tersebut karena hanya mengulas mengenai sebuah kamar tidur presiden jokowi ini.

Menurut sumber yang kami dapat melalui sebuah blog jokowidiary.blogspot.com mengenai jokowi menggunakan tempat tidur sang proklamator bung karno, tempat tidur ini memiliki desain khas yang kental dengan kota yogjakarta. Seperti apa gambar tempat tidur pada kamar tidur jokowi ini. 


Ranjang Kamar Tidur Jokowi
Gambar di atas merupakan ranjang pada kamar tidur jokowi,dengan bahan kayu dengan warna coklat tua menjadikan sebuah ciri khas yang kental dengan yogjakarta terutama pada ornamen tiang ranjangnya, seperti gambar di bawah ini untuk lebih jelas nya.


Tiang Ranjang Ornamen Jawa
Nah mungkin bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai tempat tidur seperti ini dapat mengambil inspirasi dari sebuah desain ranjang pada kamar tidur pemimpin negara ini. Semoga dapat bermanfaat.

Mengintip Kamar Tidur Presiden Jokowi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments