Jasa Desain Interior Rumah Minimalis Bandung

Desain Interior Rumah Minimalis Bandung - Bandung merupakan sebuah kota yang menarik dengan penuh kreatif dan berinspirasi seperti kota jogja. Nah pada kesempatan ini kami akan merangkum beberapara jasa desain interior.  Ada banyak sekali manfaat seorang desainer ini karena akan menutupi kekurangan yang anda punya karena tentunya karena bukan bidanya.

Tema yang di tawarkan seorang jasa biasanya meliputi desain interior rumah minimalis modern, desain interior rumah mungil minimalis, dll. Anda dapat berkonsultasi dengan beberapa jasa tersebut yang kami rekomendasikan ini.



Berikut Jasa desain interior rumah minimalis di bandung

Arcie28 - merupakan salah satu penyedia jasa desain yang meliputi Rumah Tinggal
Kantor,Showroom, Landscape Taman, Interior dan lain-lain. Bagi yang ingin mencoba berkonsultasi dapat mendatangi alamat Jl. Veteran No 28 Bandung 40112, Telp : 082121153456 dengan owner Noor Asrafia Azad ST

Bandung Arsitek - desainer ini menawarkan pelayanan jasa desain arsitektur dan interior bangunan, seperti rumah tinggal,bangunan sosial,bangunan komersil dan bangunan publik serta masterplan. Baik bangun dari nol ataupun yang bersifat renovasi,rehabilitasi,ataupun restorasi desain. Nah bagi yang mau mencoba dapat mengunjungi website www.bandungarchitect.com

Sudah tahu tips memilih jasa desain rumah

Nah itulah beberapa jasa desainer di bidang interior rumah minimalis di bandung yang cukup kompenten, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi.

Jasa Desain Interior Rumah Minimalis Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments

0 komentar: