2 Desain Bentuk Atap Rumah Minimalis

Bentuk Atap Rumah - Rumah minimalis masih menjadi model bangunan yang sangat banyak dicari dan diterapkan konsepnya dalam membangun sebuah hunian idaman, terutama untuk desain atap rumah minimalis. Di dalam sebuah sendiri terdiri dari beberapa bagian, untuk artikel ini mengulas bagian rumah untuk bentuk desain atap rumah minimalis, walaupun tidak keseluruhan. Namun untuk bagian lainya akan di ulas pada artikel selanjutnya

Disaat melihat sebuah rumah hal yang akan pertama diliat adalah atap teras, dan taman. Maka dari untuk desain atap rumah minimalis harus diperhatikan konsep dan modelnya. Secara konsep dan detail untuk memberikan konsep menarik pada atap ini tidak terlalu rumit. Hanya dengan sebuah contoh gambar dan tambahan sebuah ide kreatif untuk memberikan kesan berbeda sehingga desain atap rumah minimalis akan beragam sesuai selera masing-masing.

Inilah 2 Desain Bentuk Atap Rumah Minimalis 
Sebetulnya untuk desain atap rumah sendiri bisa anda temukan secara tidak sengaja dan mungkin anda saat berjalan-jalan menemukan hal-hal yang berbeda pada hunian idaman di sekitar kita. Namun ada beberapa yang harus di perhatikan untuk sebuah desain atap rumah minimalis, karena atap sendiri menjadi tolak ukur ketahanan rumah. Karena berada di luar, kualitas dan bahan harus di perhatikan.

Model atap rumah minimalis sendiri terdiri dari 2 macam, yakni dengan atap permanen menggunakan beton dan non-permanen menggunakan genting. Silahkan perhatikan gambar atap rumah minimalis di bawah


Atap Rumah Minimalis
Bentuk Atap Rumah Minimalis

Atap Rumah Minimalis
Bentuk Atap Rumah Minimalis

Nah seperti itu beberapa model atap rumah minimalis yang sangat indah tentunya harus di sesuaikan dengan selera anda. Sehingga akan memberikan kenyaman untuk anda, keluarga anda, dan orang yang berkunjung ke rumah.

Sekian mengenai artikel bentuk desain atap rumah minimalis yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat dan berguna.

Sumber gambar : images google.co.id

2 Desain Bentuk Atap Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments