Contoh Pegangan Railing Tangga Modifikasi

Pegangan Railing Tangga - Tangga rumah yang ideal adalah tangga yang memiliki tingkat keamanan dan keindahan yang menarik, untuk keamanan sendiri bisa di lengkapi dengan sebuah railing tangga. Untuk bahan tangga sendiri bisa terbuat dari bahan beton maupun kayu. Jika anda belum memiliki Ide tangga beton rumah bisa di baca pada artikel sebelumnya.

Railing tangga minimalis merupakan salah satu konsep yang sangat populer, bisa di terapkan rumah lantai 2 dan lantai 1, seperti contoh bentuk rumah minimalis sederhana 1 Lantai yang sedang ramai. Kembali topik mengenai contoh pegangan railing tangga tentunya pilihnya model yang menarik dengan bahan pegangan yang tidak tajam, Untuk menghindari terjadinya luka.

Bagi sobat yang sedang bingung mencari referensi tentang pegangan railing tangga, mungkin gambar di bawah ini dapat sedikit membantu, silahkan di simak


Pegangan Railing Tangga

gambar Pegangan Railing Tangga



Model Railing Tangga 

Dari kelima gambar model railing tangga di atas merupakan konsep dari sebuah rumah minimalis dengan lantai 2, tentunya dengan desain yang menarik, minimalis tetepi tetap mengutamakan sebuah keamanan karena memiliki bahan kokoh.

Sumber gambar : images google.co.id

Contoh Pegangan Railing Tangga Modifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments