6 Model Teralis Jendela Kayu Minimalis Menarik

Teralis Jendela Minimalis - Jendela merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah yang berfungsi sebagai keluar masuknya udara dari luar yang menjadikan angin / udara segar masuk. Model sebuah jendela rumah sendiri sudah banyak sekali, anda bisa mendapatkan di google untuk mempermudahnya.

Nah karena sekarang banyak sekali kejahatan terhadap rumah kosong, tips dari blog kami tentang seputar desain rumah yaitu menyarankan menggunakan teralis jendela rumah untuk lebih aman dan memberikan antisipasi terhadap rumah kesayangan. Bagi anda yang belum mendapatkan gambar atau modelnya di bawah ini kami telah rangkum beberapa modelnya yang menarik.

Model teralis jendela minimalis ini hanya untuk yang menggunakan bahan kayu, karena bahan kayu masih menjadi bahan favorit untuk sebuah jendela rumah terutama bahan kayu jati. Berikut gambar nya di bawah ini :


 teralis jendela kayu minimalis


Seperti itulah bebeberapa model teralis jendela yang cukup menarik dan banyak di gunakan, untuk variasi teralis sendiri dapat di kreasikan sesuai selera masing-masing. Teralis ini tentunya harus di letakan di dalam, berbeda dengan teralis jendela luar. 

Sekian mengenai 6 Model Teralis Jendela Kayu Minimalis Menarik yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi.

Sumber gambar : images google.co.id

6 Model Teralis Jendela Kayu Minimalis Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: santi
Comments
0 Comments